Pages

Malam ini saya akan bercerita sedikit yang bisa di bilang SANGAT SURAM.

HARI RABU TANGGAL 14 APRIL 2009 kalo ga salah ato yang pastinya, waktu penampilan kabaret kelas XI.
hari itu saya disuruh bikin SURAT PERNYATAAN YANG BERISIKAN

SAYA YANG BERTANDA TANGAN DI BAWAH INI BERJANJI.
-akan selalu mengerjakan tugas khususnya BAHASA INGGRIS T_T
-tidak akan telat masuk kelas(saya selalu di kelas cuy, jarang keluar keluar saya)
-selalu hadir di sekolah(dari awal semester 2 saya hadir terus bro)

jika saya melanggar janji di atas maka saya tidak akan mendapat nilai bahasa inggris alias 0



MATERAI
BELLA ADIGUNA PRAMONO WALI ASUH
(ORANG TUA SAYA JAUH)

setelah itu saya mengumpulkan surat tersebut, tapi apa reaksinya? cuma di tanda tangan olehnya, setelah itu disuruh memberi cap di atas MATERAI(BUAT APA COBA? KURANG SAH KAH SURAT TERSEBUT?)



SEKIAN.
HANYA UNTUK MENGHILANGKAN JENUH AGAR TIDAK MENJADI GILA GARA" INI !!!!

Posted by Bella Adiguna Pramono | di 07.56

0 komentar:

Posting Komentar